A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Mendeklarasikan Organisasi Persatuan Pemuda Peduli Panton Reu

KBRN, Meulaboh: Hari pelantikan Presiden Republik Indonesia yang ke 7 siang tadi (Senin, 20/10) yang disiarkan langsung dibeberapa media elektronik, disambut meriah oleh pemuda pemudi di pedalaman Aceh Kabupaten Aceh Barat dengan memadati warkop-warkop di sepanjang jalan meulaboh-tutut kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat.

Moment bersejarah tersebut dimamfaatkan oleh sejumlah pemuda pemudi di Kecamatan Panton Reu dengan mendeklarasikan Organisasi Persatuan Pemuda Peduli Panton Reu (P4R) beberapa menit usai nonton bereng acara pelantikan Presiden RI ke 7 di Aula Kantor Camat Panton Reu.

Darlis (25 ) Ketua Umum P4R Periode 2014-2016 saat dijumpai di Aula Kantor Camat Panton Reu, Desa Meutulang mengatakan pelantikan P4R sengaja digelar hari yang sama.

"Dengan pelantikan presiden agar menjadi moment sejarah bagi pemuda Panton Reu untuk bangkit mengembangkan dan memantapkan potensi intelektual,seni, sosial, budaya dan ekonomi sehingga siap untuk menjadi generasi penerus yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara".tegasnya.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Organisasi Persatuan Pemuda Peduli Panton Reu (P4R) dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat yang diwakili oleh Dr.Ir. Teuku Erwansyah, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Aceh Barat, yang berlangsung hikmad di Aula Kantor Camat Kecamatan panton Reu, Kabupaten Aceh Barat.

Dalam arahannya Dr.Ir. Teuku Erwansyah, M.Si menegaskan para pemuda dan pemudi yang tergabung di organisasi P4R dapat membantu kinerja pemerintah dengan cara mengaktifkan Syafari subuh, pengajian bakda magrib dimesjid, pemamfaatan potensi daerah serta mampu mendidirikan koperasi usaha perkebunan untuk dapat membatu para muda mudi dalam berbisnis.(red/arief/dimas )

Prestasi

Mitra Kerja

Internal

Infromasi Lain